MENGAPA LIQUID VAPOR BISA JADI TREND PENGGANTI ROKOK?

Lantas Mengapa?

Setelah Melihat berbagai pokok bahasan Mengapa Liquid Vapor bisa Menjadi Pengganti Rokok (tembakau), banyak yang menjadi pertimbangannya:

- Mengurangi Perokok Tembakau

Tentu ini yang pertama yang paling berkenan, kita bisa hitung Hampir 80% orang dewasa di bumi Indonesia ini tergantung pada rokok tembakau, kalau untuk menghilangkan dalam sekejap itu tidak mungkin. Mengurapi Pendapatan Industri Rokok? ya mungkin saja, tapi itu setimpal dengan Menambah metode baru Mengurangi Beragam Penyakit yang ditimbulkan dari Rokok. Ini yang lebih Optional (preferred).

- Mengganti Aroma Rokok
Ini adalah alasan kedua, Aroma Rokok yang sangat kental (bisa diidentifikasi dari brand) sangat memicu penikmat rokok (tembakau) untuk langsung mengetahui taste. Jadi Aroma Rokok yang bau tak sedap (menurut orang yang tidak merokok) sangat mengganggu terutama Ibu-Ibu, Anak-anak dan bahkan Orang dewasa yang tidak suka dengan Kepulan Asap. Trend Vapor berhasil mengubahnya jadi Aroma yang alami (Natural) dan sekaligus beragam karena berupa Gas. Saya yakin Uap ini sendiripun kemungkinan akan bisa dikurangi tetapi tetap bisa mempertahankan aroma aslinnya. Rokok Tembau Jelas kita ketahui sangat susah dihilangkan aromanya, badan berbau, dan hingga kondisi fisik kita (gigi dan bibir) bisa sangat cepat kotor dan sangat cepat bau, bahkan rokok tembakau bisa sangat berbahaya.

- Meningkatkan Gaya Hidup Yang Lebih Sehat dan Trendy.
Prinsip Utama yang harus diketahui oleh Perokok Eletrikal adalah bukan pada bahan bakunya, Tetapi Reload Apetizer. Kita tak perlu menyampah lagi (hoarder), Kita bisa lebih Efektif menggunakan bahannya, dengan Cara kita sendiri. Tidak ada lagi istilah Puntung Rokok, atau Asbak. Semua sudah ada Tempatnya tinggal kita merawat Alatnya Saja! Lebih Sehat itu sudah pasti! Lebih pastinya anak Muda yang Kegandrungan dengan Nikotin bisa ditolong oleh Vapor ini.

- Ini Cara Terbaik Menghilangkan "Berhenti Merokok"
Mengucapkan memang mudah melaksanakan yang susah! Berhenti Merokok tembakau memang susah! Tapi Kehadiran Liquid Vapor ini Jelas sudah terbukti, Telah banyak Perokok yang beralih menjadi Perokok Liqud Vapor ini. Artinya Usaha Untuk Berhenti merokok pun tidak sesusah yang kita bayangkan seperti Dulu! Sampai Kita Heran, dan Putus asa kebanyakan perokok tidak bisa menahan nafsunya untuk menghirup Nikotin secara menggila!

itu menurut versi saya! mana versimu?







MENGAPA LIQUID VAPOR BISA JADI TREND PENGGANTI ROKOK? MENGAPA LIQUID VAPOR BISA JADI TREND PENGGANTI ROKOK? Reviewed by Unknown on 08.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.