VAPING AREA ; TEMPAT YANG LAYAK UNTUK PENIKMAT VAPOR






Stop Smoking, Do Vaping!

Area Vaping yang Paling Cocok Untuk Melakukan Vaping adalah ;

- Tempat Tongkrongan (Kongkow)
- Tempat Club Vaping Room
- Tempat Bar
- Vaping Lounge
- Coffee Shop/ Vaping Room,
- Area Terbuka (Expo) dlsb!


KELEBIHAN LIQUID VAPOR


1. Ramah Lingkungan

Artinya disini Vapor tidak membahayakan lingkungan sekitar anda. Karena Vapor menggunakan minyak yang memiliki aroma sehingga tidak membuat kotor lingkungan ataupun membuat lingkungan menjadi bau.

2. Tidak Mengandung Zat Beracun
Vapor tidak mengandung tembakau yang berarti tidak mengandung lebih dari 1000 macam zat berbahaya, sama sekali tidak mengandung Tar, dan rendah nikotin bahkan bisa tidak bernikotin tergantung dari minyak atau liquid yang anda gunakan.

3. Banyak Pilihan
Banyak sekali jenis dan merk vapor yang beredar di pasaran, mulai dari yang murah sampai yang mahal. Bentuknya juga beraneka ragam tapi fungsi dan cara menggunakannya hampir sama hanya berbeda di pengaturan voltase saja.

4. Minyak atau Liquid Yang Banyak Rasa
Dengan banyaknya rasa dan aroma minyak, anda dapat sesuka hati mengganti minyak vapor anda bahkan anda dapat nge-mix dua rasa menjadi rasa baru sesuai selera anda.

5. Tahan Lama
Vapor bukanlah barang sekali pakai, jika baterainya habis dapat anda isi ulang atau charge. Dan jika minyaknya habis dapa anda isi ulang juga atau reload. Usia Vapor biasanya minimal satu tahun tergantung dari cara perawatan anda.

Vapor memiliki keunggulan berbagai macam rasa tergantung dari minyak(liquid) yang digunakan. Rokok elektronik dianggap sebagai alat penolong bagi mereka yang kecanduan rokok supaya berhenti merokok. Alat ini dipasarkan sebagai alternatif yang lebih aman dari produk tembakau biasa. Label "HEALTH" pun terpasang jelas pada kemasannya.Namun hingga kini keberadaannya masih menuai kontroversi dan di sebagian besar negara dianggap sebagai produk yang ilegal dan terlarang.




Macam Macam Liquid:
Coffee
Vanilla
Coklat
Kiwi
Jagung

Sumber: Diolah dari berbagai Sumber

 




VAPING AREA ; TEMPAT YANG LAYAK UNTUK PENIKMAT VAPOR VAPING AREA ; TEMPAT YANG LAYAK UNTUK PENIKMAT VAPOR Reviewed by Unknown on 03.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.